Minggu, 23 Agustus 2015

Pameran Komputer Yogyakomtek 2015 Jogja

Pameran Komputer Yogyakomtek 2015 Jogja - Tinggal hitungan hari, kita akan meninggalkan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia (Agustus) dan masuk pada bulan September 2015. Bagi teman-teman yang saat ini sudah merencanakan mau membeli gadget (notebook, netbook, handphone, smartphone, smartwatch, camera, tablet, mp3, dll.) bisa lebih bersabar sedikit, karena pada awal bulan September kita akan disambut dengan event Pameran Komputer Terbesar, Terlengkap dan Terbanyak yaitu YOGYAKOMTEK 2015. Ada yang berbeda untuk pameran komputer yogyakomtek tahun ini, ada apa sih?
Ini dia yang harus teman-teman perhatikan di Yogyakomtek 2015:
1. Intel 
Belum ada keterangan lebih lanjut soal kedatangan Intel dalam pameran komputer ini. Namun ada sebuah gambar dimana seseorang sedang bermain drone. Apakah ada lomba drone? Hehe kita tunggu saja kejutan dari Intel. Untuk informasi terupdate soal kedatangan Intel di pameran komputer yogyakomtek bisa klik disini.

2. Social Tree
Untuk pertama kalinya, YOGYAKOMTEK 2015 dengan bangga berkolaborasi dan bersinergi dengan pelaku industri kreatif Jogja dalam membuat YOGYAKOMTEK SOCIAL TREE. Penggabungan antara teknologi, seni instalasi, dan kreatifitas karya ini menjadi bukti bahwa Yogyakarta sebagai kota pelajar mampu bersaing dan mempunyai potensi besar untuk menjadi pusat industri kreatif nomer satu di Indonesia.
Selama 5 hari dari tanggal 5 - 9 September 2015, pengunjung YOGYAKOMTEK 2015 dapat bermain dengan YOGYAKOMTEK SOCIAL TREE hanya dengan menggunakan akun sosial masing-masing. Terkoneksi satu sama lain dan bangga menjadi satu warga netizen Yogyakarta. Untuk keterangan lebih lanjut bisa klik disini.

3. TAIWAN Excellence
Sepertinya kita akan kedatangan produk-produk terbaik dan terlengkap dari Taiwan. Info lebih lanjut klik disini.

5. Game Competition
Belum ada keterangan lebih lanjut soal jenis kompetisi game apa saja yang ada di Yogyakomtek 2015. Tetapi di website Yogyakomtek 2015, terdapat gambar DOTA 2. Dimungkinkan ada kompetisi game DOTA 2 di yogyakomtek. Bagi teman-teman penggila Dota jangan sampai dilewatkan kompetisi game bergengsi ini. Keterangan lebih lanjut klik disini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Ada kurang lebihnya mohon dimaafkan. Jikalau postingan kami ini bermanfaat, silahkan Like Fans Page Facebook kami dan Share kepada teman-teman kita yang lain. Terima kasih.